Mengenai Saya

Foto saya
bandung, jawa barat, Indonesia
Terkadang didalam hidup ini ada 1001 jawaban dari 1 pertanyaan namun ke 1001 jawaban tersebut tidak cukup memuaskan kita sebelum kita menyaksikannya dengan mata dan kepala kita sendiri. Rasa ketidak puasan ini biasa kita kenal dengan "Insting". Keterbatasan waktu dan tempat selalu menjadi kendala utama kita untuk membuktikan dari insting tersebut. Ingat, anda tidak sendiri

Sabtu, 19 November 2011

Biro Jasa Detektif Swasta

 
BLUE AGENT INDONESIA

 
www.blueagentindonesia.com


   Kami ada sejak 2001, kami mencari segala informasi untuk menjawab jawaban tentang ketidak puasan serta pembuktian insting anda secara lisan, tulisan, audio maupun visual.
private investigation/dtektif swasta yang mencakup Indonesia dan Asia Tenggara
Berkantor pusat bisnis kami berlokasi di Surabaya, Indonesia tetapi kami telah bergabung kerjasama dengan banyak biro penegak hukum dan personel di seluruh dunia.
Terkait dengan biaya bisnis kami,kami selalu memberikan pilihan bagi klien kami sehingga mereka dapat mempekerjakan kita untuk yang terbaik dengan biaya murah mereka mampu.



                                
 Pelayanan kita :


Penyelidikan Latar Belakang dan Investigasi seseorang
  • Anda ragu menikah dengan calon pasangan anda, dan ingin menyelidiki kepribadiannya ?
  • Apakah anda ingin mengetahui tempat tinggal seseorang?
  • Anda ingin mengecek tingkat kesetiaan seseorang terhadap pasangannya?
  • Anda membutuhkan bukti perselingkuhan
Kami bekerja dengan Team Ahli untuk menyelidiki apapun yang anda butuhkan agar menghasilkan informasi yang benar – benar akurat.



Pencarian Orang Hilang 

Dengan Detective Investigator Professional kami juga melayani pencarian orang hilang
Kebanyakan kasus seperti ini terjadi karena seseorang kehilangan kontak dengan orang yang disayangi atau dibutuhkan, atau karena menghilang karena alasan tertentu

Kami mempunyai keberhasilan tingkat tinggi dalam pencarian orang hilang berdasarkan keakuratan informasi yang diberikan klien.



Pengawasan / Memata-matai Seseorang

- Staff Professional kami sangat berpengalaman untuk melakukan pengawasan untuk keperluan pribadi, bisnis dan untuk keperluan hukum. dengan melakukan pengawasan secara acak atau untuk pengawasan lebih luas tentang pasangan, anggota keluarga, karyawan atau orang penting lainnya, kami bisa mendapatkan jawaban atas kegiatan yang mencurigakan
Ketika anda tahu Fakta, anda akan mampu merencanakan tindakan lebih tepat.



Menyelidiki Kecurigaan Penipuan Mitra atau pun Keluarga anda
- BAI sangat perngalaman dan professional untuk penyelidikan ini. dari beberapa hasil penyelidikan, Kami mengerti rasa sakit and duka terkait dengan ketidaksetiaan mitra, pasangan anda dalam perkawinan.
Kecurigaan akan sangat mengganggu dan meresahkan, BAI dengan sensifitas dan dengan kerahasiaan terjaga akan membantu anda mencari tahu kebenaran yang terjadi dan bukan hanya kecurigaan tapi kami akan berikan bukti-bukti yang akurat sehingga anda dapat melakukan tindakan yang tepat untuk selanjutnya.

Investigasi Mitra Bisnis
- Jika Anda membuka sebuah perusahaan baru yang berbasis di Indonesia dan bermitra dengan seseorang yang Anda tidak yakin 100%, BAI dapat membantu dengan menawarkan pemeriksaan latar belakang calon mitra bisnis Anda tersebut.



Pengawasan Property
- Jika Anda tinggal di luar negeri dan Anda sudah mendapat tempat di Indonesia, BAI dapat menawarkan check up reguler pada pengamanan lokasi Anda sampai Anda tiba kembali.

Membeli properti di Indonesia bisa menjadi masalah berarti, terutama jika proses ini sebagian besar dilakukan adalah ketika seseorang di luar negeri. Anda mungkin tidak yakin bahwa orang yg bekerja sama dengan anda mungkin saja memberikan harga yg diatas harga yg biasa atau mungkin saja Dia tidak menjual dengan legal. BAI dapat membantu memberikan jaminan bahwa orang yang berurusan dengan orang yang handal dan property Anda tidak diatas harga yg biasa dan atau tidak sah.

Blue Agen selalu Memberikan servises dan Menggunakan tenaga ahli yang handal dan berkualitas dibidangnya,"bijaksana dan rahasia"

Khusus kota BANDUNG
Hub : Mahendra
082129754228

3 komentar:

  1. I suspected my wife of cheating on me but I never had any proof. This went on for months, I didn't know what to do. i was so paranoid and decided to find a solution, i saw a recommendation about a private investigator and decided to contact him. I explained the situation about my wife to him and he said he was going to help me.I gave him all the informations he required and afterwards i received all my wife’s phones Text messages whatsApp messages and calls, I was hurt when i saw a picture of my wife and her lover. I feel so bad about infidelity. but i am glad Mr james was able to help me get all this information, you can contact him via email(worldcyberhackers@gmail.com) or Text/call : +12317945543

    BalasHapus